eta story

Assalamualaikum.
kawan ini hanya sepenggal tulisanku.

terkadang kita berfikir, hidup itu indah,,

terkadang kita berfikir, hidup itu tak indah,,
disaat kita merasa bahagia, dengan mudah kita mengatakan "hidup ini indah"
ketika kita dihantam berbagai masalah , kita berkata "hidup ini tak indah"
sebenarnya hidup ini tidak indah / tidak mudah? atau
sebenarnya hidup ini indah / mudah?
sebenarnya adalah hidup ini indah pabila kita mengingat kehidupan yang kekal kelak.
mengapa hidup ini dikatakan susah?menurut ade, karena kita sering terlena dengan keindahan dunia.
terkadang dengan mudah kita menangis, dengan mudah tersenyum ..
semua itu anugrah, dimana kita masih diberi kepercayaan untuk menyelesaikan sebuah permasalahan.
dengan mudah kita tertawa, itu sebuah anugrah, bisa dikatakan sebagai bentuk ujian atau pujian untuk diri kita.
ade yakin, didalam kegelapan tetap ada satu cahaya, yang mana menuntun kita keluar dari kegelapan dan terbitlah terang keberhasilan,
hmm,,,terkadang ade berfikir, beban ini terlalu berat,
terasa sangat berat dibahu ade,terkadang sifat pesimis hadir pada jiwa yang sedang galau. takut mengambil keputusan, ketakutan mewakili diri untuk maju (menghambat).
TUhan itu adil,, dan aku percaya.
ini belum seberapa,,,
TUhan,,,sayangilah orang2 yang senantiasa menyayangiku, mencintaiku dengan ketulusannya. memberi rasa, walau itu bagian terkecil dari hati mereka.
permasalahanku belum seberapa,, ini hanya awal , atau perwakilan kecil dari masalah besar yang akan datang.
aku tahu Ya Rabb, ini bukti rasa sayangmu, mempercayaiku untuk memahami dan menyelesaikan berbagai masalah yang terkdang ku anggap sulit.
terimakasih Allah, segala puji bagimu, segala kelemahan milik hamba.
Tuhan, Kau kirimkan aku orang2 yang Kau percayai unutk menuntunku.
menuntunku ketempat yang lebih baik.
aku sadar, banyak orang2 yang terkadang kurang mempercayaiku dlm aku bertindak, melihat dgn sgala kelemahan yang aku punya.
aku memiliki kelebihan, wlau hnya seberapa, mungkin bisa membantu sedikit masalah,
hmm,,tulisan ini, aku kirim sebagai tanda terimakasihku :)
walau kita sudah terpisah oleh jaman, tapi aku yakin, dihati yang begitu indah nun besar, sebagian kcil menyisihkan untuk mengingat atas kehadiranku yang pernah singgah dihidup smua orang, baik yg menerima aku dgn aku baik, maupun kurang berkenan selama aku hadir :)
keep smile :)

tulisan diatas adalah penuturan yang tertuang.
maaf apabila ada yang tidak berkenan, saya minta maaf :)

10/04/a012








Label: | edit post
0 Responses