eta story
 
Hello guys :D
Eta mau ngenalin kekasih Eta nih J ,namanya chebyy. Pertama kali Eta kenal dia malam hari tanggal 20 September 2011. Sebelumnya sih gw spontan banget waktu pertama kali ketemu. Malu, ragu, demen campur aduk dahh. Terpesona namun belum yakin. Kalian pasti pernah ngerasain kan??deg deg deg jantung gw,,maju mundur rasanya. Yakin gak yakin,behhhhh
Seneng, bahagia tapi agak sedikit harap harap cemas gitu deh ! :D hahha bahasanya anak muda jaman gini bro ! hhahah.. :D upsss
Ga putih sih dia, gak item juga. Awalnya sih banyak yang ngerebutin dia. Huh!
Untung sekarang uda ditangan gw. Jadi ya, bersyukur banget gito lo gw ketemu ama dia, main bareng ama dia, ngabisin waktu ama dia, pokoknya bisa ngilangin stress gw lah kalo gw lagi sedih bad mood gitu. Soal kampuslah,,partner tugas kampuslah, bla bla bla.
Penasaran kan baby facenya dia yang membutakan mataku, menutup relung hatiku. Yang tiap hari melelahkan otakku, jalan-jalan mulu si di pikiranku.hahaha. bokis dikit bolelaaahh :D
Ini dia kekasihku, si chebyy
                                                  
Kelinci gw yang tiap hari biking gw kangen. Hahahhaha.
Jangan ngacir yyah J guys J
Si chebyy adalah pemberian dari sahabat gw, namanya setyo. Yang kemana-mana selalu nemenin gw, setia ama gw. Upppppssss,,,,!stop thingking about him!!. Kembali ke cerita sebelumnya. Gw paling sebel kalo si chebyy ngacangin gw, dengan asyiknya dia makan, sering gw usilin,haha,,ga bisa diem kalo ngeliat dia bahagia menikmati makanannya and gw dicuekin gitu aja.
                                  
Sedang menikmati makanan :D
Boleh dong kalo diganggu,,hehhe

Hmm,,,cukup sekian dulu guys J nanti Saya lanjut lagi . maaf hanya tulisan singkat, hehehe
ceb ceb sekarang..heeheheh         
2 Responses
  1. Koq gambarnya gak keliatan ya ???


  2. eta story Says:

    haduuu maaf :)