eta story
be happy with me :)
Assalamualaikum,Wr.Wb
guys, mo bagi informasi plus cerita nih...check it out ->


Cimory On The Valley, terletak di Bawen Karangjati Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah, merupakan resto ke-3 dari Cisarua Mountain Dairy atau Cimory, pertama buka pada tanggal 08 April 2013.  Dengan konsep restoran keluarga bernuansa perbukitan serta alam terbuka. Letaknya tidak begitu sulit untuk ditemui dari arah Semarang/Ungaran-Solo, setelah RS Ken Saras, maju sekitar 400 meter, sebelah kiri jalan. Cimory on the valley, tagline yang terpajang cantik di depan TKP dan dengan patung sapi yang “nangkring” diatas gedung. Sesampainya disana pengunjung disapa ramah oleh pelayan. Sebelah kiri pertama masuk ada gift shop yang menjual pernak pernik sapi perah, susu dengan berbagai varian rasa buah, yoghurt dengan beberapa varian rasa buah, cemilan-cemilan ringan, dan sebelah kanan ada mushola dan toilet. Masuk sedikit langsung ada resto yang menyajikan berbagai makanan, dari ala Barat sampai ala Indonesia banget guys :)

Eiitss,,tapi lebih seru lagi kalau kita langsung jalan-jalan mengelilingi taman atau setidaknya menyapa sapi perah yang unyu banget, dan nama sapi perah itu sendiri tidak kalah lucunya hlo, diberi nama si Cimo dan si Mory. Sesaat kita turun kita menemui logo dan playground yang tepat terletak dibawah restoran. Playground itu sendiri disana ada beberapa wahana seperti perosotan, ayunan, jungkat jungkit . berikut fotonya, check it out->


dan ini dia wahana permainannya, ciiuuu~~~~...




Disana kita bebas untuk memberi makan kepada si Cimo dan si Mory , disana tidak hanya ada sapi perah, tetapi ada kelinci juga yang imut-imut, warna mereka pun juga sama dengan si Cimo dan Mory, polkadot hitam putih,hehhe seragam yah :)


ohya disana juga ada ikan Arapaima, ikan besar yang macho,hehe..




Label: , | edit post
0 Responses